Telp. 021-7788 8899 | WA. 0812 1996 4195 | tahujeletottaisi@gmail.com

Artikel

JCI Depok Bersama Taisi Corporation Bagikan Alat Tulis di SDN Sihiong

Tobasa, hetanews.com – Junior Chamber International (JCI) Depok bekerjasama dengan Taisi Corporation atau lazim disebut Tahu Jeletot Taisi gelar kegiatan penyerahan bantuan perlengkapan sekolah keseluruh siswa SDN Sihiong sebanyak 100 paket.

Penyerahan secara simbolis oleh CEO Tahu Jeletot Taisi Rudi Parlinggoman Sinurat, Kamaludin Enuh Secretary General JCI Depok, Vice President JCI Depok Rosie Pakpahan, didampingi putra Desa Sihiong Mekar Sinurat yang dikenal peduli pendidikan Kabupaten Tobasa di Lapangan SD Sihiong, Senin (18/9/2017).

Scretary General, Kamaludin Enuh berharap bantuan bermanfaat dan dapat dipergunakan dengan baik, serta memacu semangat dalam melanjutkan sekolah dan mampu menggapai cita-cita para siswa/ i SDN Sihiong.

CEO Tahu Jeletot Taisi, Rudi Parlinggoman Sinurat sebagai alumni sekolah tersebut memotivasi para siswa dengan beberapa pertanyaan dari sebuah cerita illustrasi yang dibawakan. Dan bagi siswa yang mampu menjawab pertanyaan Rudi memberikan hadiah. Tak ketinggalan hadiah bagi para juara kelas, mulai kelas I-VI

“Jangan nilai paket ini dari harganya, tapi lihat lah semangat kami untuk memotivasi adek-adek seekalian,” kata Rudi.

Rudi mengatakan, kegiatan itu merupakan program rutin tahunan JCI Depok dan Taisi Corporation. Tujuannya untuk membantu meringankan beban orang tua dan wali murid .

Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Sihiong, Rotua Irawati Pardede, didampingi Ketua Komite Sekolah Arantes Butarbutar, berterima kasih atas kegiatan itu dan merasa termotivasi dengan kehadiran Junior Chamber International bersama Tahu Jeletot Taisi.

Ucapan terima kasih juga dialamatkan kepada tokoh pendidikan Mekar Sinurat putra daerah setempat sekaligus alumni sekolah yang selama ini peduli dengan pendidikan di Tobasa dan Sihiong khususnya.

Sementara Mekar Sinurat menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan JCI Depok dan Taisi Corporation ke SDN Sihiong. “Meski Depok Jawa Barat dan Sihiong Kabupaten Tobasa sudah berbeda pulau, namun jarak tidak menyurutkan semangat kita memajukan pendidikan khususnya di daerah pedesaan seperti Sihiong,” ujar Mekar.

Your comment


North Face Backpacks Kevin Pierre-Louis Jersey Cheap UGGs Size 3 Borse Babouska Gucci Oakley Sunglasses Rx Michael Kors Outlet Svizzera Wholesale Nike NFL Jersey Coach Coupons Outlet Coach Online Outlet