Telp. 021-7788 8899 | WA. 0812 1996 4195 | tahujeletottaisi@gmail.com

Artikel

Jika Anda Ingin Bisnis dan Punya Usaha, Saya Sarankan Untuk tidak Membaca Pesan ini

Banyak teman – teman atapun lewat Assosiasi pengusaha makanan yang japri kesaya kalau bulan Ramadhan kali ini sangat berbeda dengan Ramadhan tahun lalu, apalagi pada saat awal Ramadhan penjualan sangat rendah sekali, bahkan ada restoran besar ada yang bilang omset mereka tidak sampai 1 juta, lalu di dalam diri saya bertanya “kira kira ini akan terjadi tidak dengan Tahu Jeletot Taisi?”wajar saja sebagai manusia yang punya perasaan, muncullah kekhawatiran.

Akhirnya saya dan TIM pada saat itu langsung meeting untuk melihat penjualan setiap mitra melalui orderan mereka, ketika kami lihat kok berbeda dengan yang dikatakan teman-teman pengusaha, ternyata mitra kami penjualanya justru menaik, bahkan orderan kami meningkat dari tahun lalu sekitar 30 %.

Saya jadi teringat Teori Afirmasi itulah yang saya terapkan dalam TIM saya, juga teringat perkataan (Dr. Ibrahim Elfilky) kurang lebih kaya gini “Kenyataan hanyalah persepsi Anda. Jika Anda ingin mengubah kenyataan hidup Anda, mulailah dengan mengubah persepsi Anda.”

Inilah yang terngiang-ngiang dalam diri saya, jika kita beraktivitas (bekerja, berwiraswasta , dan aktivitas lainnya ) ada kekhawatiran, prasangka buruk mendominan dalam diri kita output yang keluar akan tidak baik, begitu juga sebaliknya.

Intinya yang saya mau share disini adalah bahwa “Energi Positif sangat diperlukan untuk asupan pikiran kita, karena outpunya akan positif”, saya berkata seperti ini bukan berarti kita tidak boleh mempunyai prasangka buruk, karena itu alami saja, yang terpenting adalah jangan sampai prasangka buruk itu mendominasi, dan elemen yang terpenting juga dari semuanya adalah bersyukur kepada Tuhan YME yang telah meberikan ini semua.

Dan bentuk rasa syukur itu bisa diaplikasikan lewat apa saja, baik secara lisan dengan kita mengucapkan syukur atau perbuatan.

Ini bukan riya yang ingin kami tunjukkan adalah saya mengajak ke saudara semua mari kita aplikasikan rasa syukur ini, Alhamdulillah Ramadhan ini Tahu Jeletot Taisi berkomitmen akan mebagaikan 3000 paket takjil untuk masyarakat.

Dan yang tidak kalah pentingnya rasa syukur kami, Tahu Jeletot Taisi akan membantu menciptakan Pengusaha baru dengan memberikan potongan sebesar Rp. 10.000.000,- untuk 9 orang saja disetiap jenis paket franchisenya , ini berlaku untuk yang punya keinginan kuat untuk usaha dan hanya berlaku selama bulan Ramadhan / bulan puasa saja.

Syarat dan ketentuanya :
(loh ko membantu pakai syarat, “ya… ini kami lakukan agar program ini diterima oleh orang yang tepat sasaran”).
1. mempunyai niat yang kuat untuk usaha
2. motivasi untuk bermitra ke Tahu Jeletot Taisi
3. melakukan pendaftaran + DP selama bulan Ramadhan / Puasa
4. bisa bekerjasama dengan pihak Taisi Corporation.

Itu saja syaratnya, untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi TIM kami di Kontak Kami Via WA

Salam Sukses,
Kamaludin Enuh
CMO Tahu Jeletot Taisi

Your comment


North Face Backpacks Kevin Pierre-Louis Jersey Cheap UGGs Size 3 Borse Babouska Gucci Oakley Sunglasses Rx Michael Kors Outlet Svizzera Wholesale Nike NFL Jersey Coach Coupons Outlet Coach Online Outlet