Telp. 021-7788 8899 | WA. 0812 1996 4195 | tahujeletottaisi@gmail.com

Artikel

Waralaba Tahu Jeletot Taisi Launching Gerobak Premium Cabang Ke-240 di Tanjung Duren

JAKARTA – Taisi Corporation, pemilik Brand Tahu Jeletot Taisi sekaligus jaringan waralaba tahu terbesar di Indonesia kembali menghadirkan kreasi terbarunya dengan melakukan grand opening Gerobak Premium Cabang ke-240 di Jln. Tanjung Duren Raya No. 29 pada hari Sabtu, (25/10/2017).

Acara ini dihadiri oleh Owner Tahu Jeletot Taisi Rosie Pakpahan, CMO Kamaludin Enuh, dan tentu Franchisee itu sendiri Ibu Meilany.

Rudi Parlinggoman Sinurat selaku CEO Tahu Jeletot Taisi mengatakan “Gerobak Premium ini kita ciptakan tujuannya adalah salah satunya bagaimana kita selaku pemilik franchise tahu taisi atau sering disebut dengan franchisor ingin gorengan tahu taisi ini bisa naik kelas terus dengan sentuhan konsep yang modern dan kekinian” .

Usaha cemilan yang satu ini memang tidak ada matinya karena kita tahu dari dulu sampai sekarang gorengan mendapat tempat spesial disetiap penggemarnya, bahkan cemilan gorengan tahu taisi ini bisa dinikamti oleh siapa saja.

Alasan yang sama diungkapkan oleh franchisee Tahu Jeletot Taisi Cabang Jl. Tanjung Duren “Alasan saya memilih usaha tahu taisi karena usaha yang unik, karena gorengan tahu taisi berbeda dengan gorengan biasanya dengan konsep yang kekinian dan yang pasti karena ini “gorengan tahu” saya tidak sulit untuk mengenalkannya ke masyarakat” ujar Meilany.

Acara tersebut diakhiri dengan pembagian Tahu Taisi dengan makan sepuasnya, di sediakan ratusan tahu taisi untuk penggemar gorengan yang lebih dikenal dengan Taisi Lovers.

Your comment


North Face Backpacks Kevin Pierre-Louis Jersey Cheap UGGs Size 3 Borse Babouska Gucci Oakley Sunglasses Rx Michael Kors Outlet Svizzera Wholesale Nike NFL Jersey Coach Coupons Outlet Coach Online Outlet