Telp. 021-7788 8899 | WA. 0812 1996 4195 | tahujeletottaisi@gmail.com

Artikel

TAHU TAISI : BUKA BERSAMA WALI , PRESENTASI WARALABA KE RUSIA DAN BELARUSIA

Tahu Taisi menghadiri undangan Perhimpunan Waralaba & Lisensi Indonesia (Wali) pada acara buka bersama dan santunan anak yatim pada kamis, 23/06/2016 yang bertempat di hotel A ONE , Jakarta Pusat. Selain buka bersama agenda tersebut diantaranya adalah santunan anak yatim dan presentasi persiapan Roadshow waralaba Indonesia ke Rusia dan Belarusia.

Acara tersebut dihadiri perwakilan KADIN Indonesia Benny Soetrisno, Ketua Umum Wali Levita Supit Ginting, Sekjen Wali Tri Raharjo, dan 107 CEO diantaranya CEO Pecel lele lela Rangga Umara, CEO Tahu Taisi Rudi Parlinggoman Sinurat, CEO Nitrogen Adang Wijaya , CEO PlasaFranchise.Com Susi Raharjo, CEO Action Coach Ari Nugrahanto, Business Development Manager Marta Tilaar Pery Andiani.

“ Acara ini bertujuan untuk menguatkan silaturahmi seluruh waralaba yang ada di Indonesia, bayangkan kalau 107 CEO ini berkerjasama tentu banyak hal yang bisa didapatkan selain untuk pelaku bisnis itu sendiri dan tentunya untuk Bangsa Indonesia” ujar Tri dalam sambutanya.

Hal senada juga diungkapkan pemilik Waralaba Tahu Jeletot Taisi yang akrab dipanggil Rudi “Kami sangat sepakat yang dikatakan pak Tri pada saat sambutan, bahwa acara semacam ini sangat efektif dalam menjalin bisnis, dan sesuatu yang dibagikan dan tidak akan pernah berkurang adalah Ilmu“ terang Rudi.

Acara ditutup dengan presentasi Waralaba ke Rusia dan Belarusia sekaligus foto bersama. (KE)

bukber wali 2016

Your comment


North Face Backpacks Kevin Pierre-Louis Jersey Cheap UGGs Size 3 Borse Babouska Gucci Oakley Sunglasses Rx Michael Kors Outlet Svizzera Wholesale Nike NFL Jersey Coach Coupons Outlet Coach Online Outlet