Telp. 021-7788 8899 | WA. 0812 1996 4195 | tahujeletottaisi@gmail.com

Artikel

Tersengat Pedasnya Laba Tahu Jeletot Taisi

Ada yang suka makan tahu jeletot ?

Itu loh tahu isi sayuran yang pedasnya sampai menggigit lidah,

tapi… uniknya bikin ketagihan. Ingin nambah lagi dan lagi…

Beberapa waktu lalu, gue syuting program Jadi Pengusaha dan kemudian terkagum-kagum sama pelaku usahanya.

Omset per bulannya mencapai 400 jutaan loh… Dahsyat banget kan…

Pemilik usaha ini adalah duet maut suami istri Rudi Perlinggoman dan Rosie Pakpahan. Pasangan suami istri ini dahulu sama-sama bekerja di Bank, tapi sebuah momen pameran Usaha kecil dan menengah membuat mereka tertarik menggeluti bisnis.

Tapi… usaha tahu jeletot ini bukan usaha pertama mereka loh. Sebelumnya mereka pernah berkali-kali menekuni usaha. Mulai dari jualan sepatu dan tas di Blok M, jualan buku, jualan jamur krispy, pokoknya segala macam deh. Trus usahanya berhasil? Nggak hahahahaha…

Namun, mereka ngga pernah patah semangat. Tahun 2012, Rudi dan Rosie kemudian berinisiatif berjualan tahu jeletot. Rudi bahkan berulang kali mencari resepnya sampai vendor yang menyediakan tahunya. Maklum saja, tahunya beda dengan tahu isi biasa.

Pencarian berbulan-bulan pun dilakukan. Rudi bahkan menggoreng sendiri tahu jeletotnya, meracik bumbu, hingga menjualnya. Ngga ada kata malu, ngga ada kata gengsi. Semua dilakukan dengan penuh ketekunan dan kerja keras.

jeletot2

Mulai dari satu gerobak, pelan tapi pasti gerobaknya bertambah. Dalam waktu enam bulan, berkembang menjadi lima. Kini, setelah tiga tahun setengah, gerobak atau outletnya berkembang menjadi 120 cabang. Menakjubkan banget bukan…

Ungkapan tak ada hasil yang mengkhianati usaha terjadi benar pada usaha tahu jeletot Taisi milik Rudi parlinggoman dan Rosie Pakpahan ini. Bayangkan saja, saat memulai usahanya Rudi harus menggadaikan sepeda motornya seharga 10 juta rupiah demi mendapatkan modal. Hasilnya yang demikian manis kini telah dinikmati oleh pasangan suami istri ini.

Setiap harinya tak kurang 10 ribu potong tahu terjual. Dalam perhitungan gue, minimal omset 400 juta rupiah mereka kantongi. Coba bayangkan, kalau dahulu mereka putus asa dan patah arang, mungkin sampai saat ini ngga akan kita nikmati kelezatan tahu jeletot Taisi ini :)

Buat gue, tahu jeletot Taisi ini memang pedasnya nikmat banget. Siap-siap ditemani minuman ketika menyantapnya, pedasnya nagih banget.

Dalam mengembangkan usahanya, Rosie dan Rudi kemudian membuka sistem kemitraan seharga lima belas juta rupiah. Yang sudah termasuk peralatan sampai training karyawan. Yang tertarik bisa menghubungi :

Graha Taisi, Jl. Raya Sawangan No. 8
Kp. Kekupu RT.04 RW.04
Rangkapan Jaya, Pancoran Mas
Depok, Jawa Barat – INDONESIA
Telp.: 021-77888899
Fax : 021-77206825
HP : 081283614690 & 0812 1996 4195

kalau kamu, suka ngga sih makan tahu jeletot? Atau suka sama makanan gorengan lain?

sumber: http://www.rumahmemez.com/?p=3439#more-3439

Comments

  • Wirabisnis - 01 29 2016, 01:28 Reply

    Wahh, semakin maju saja usaha Tahu Jeletot ini Sayangnya masih fokus untuk daerah Jawa ya, pengen ikut tersengat :) Salam Wirausaha

  • Tahu Jeletot Taisi - 07 12 2016, 07:35 Reply

    sekarang sudah bisa daerah luar jawa pak :D

Your comment


North Face Backpacks Kevin Pierre-Louis Jersey Cheap UGGs Size 3 Borse Babouska Gucci Oakley Sunglasses Rx Michael Kors Outlet Svizzera Wholesale Nike NFL Jersey Coach Coupons Outlet Coach Online Outlet